Assalamu'alaikum Wr Wb. Dengan Rahmat Allah Swt, akhirnya blog sederhana ini kami tampilkan. Blog ini akan menjadi sarana komunikasi kami dengan masyarakat dimanapun berada, kami akan menyajikan berbagai informasi terkait kehidupan sosial masyarakat Sumatera Utara yang ada di Pulau Bali. Beberapa artikel tentang budaya dan sejarah dari Sumatera Utara juga menjadi topik blog ini. Akhir kata kami mengharapkan blog ini bermanfaat bagi saudara sekalaian khususnya masyarakat SUMUT. Wassalam @WMS BALI Note: kami menerima kiriman artikel yang sesuai dengan misi blog ini untuk dimuat silakan e-mail kami di : sahata_bali@mail.com

Senin, 10 Oktober 2011

Assalamu'alaikum Wr Wb

Perkumpulan Warga Muslim Sahata Bali disingkat dengan WMS BALI , adalah wadah untuk menyatukan potensi  masyarakat serta mempererat tali silaturrahmi antara warga muslim sumatera utara yang berada di Bali, di harapkan dengan  keberadaan organisasi ini jalinan silaturrahmi akan semakin erat dan kuat serta mampu menumbuhkan sikap tolong menolong dalam hal-hal kebaikan. dengan adanya perkumpulan ini diharapkan setiap permasalahan sosial baik suka maupun duka akan menjadi perhatian perkumpulan ini. 

Pada akhirnya tujuan utama dari perkumpulan ini adalah menjadikan kehidupan sosial masyarakat Muslim Sumut yang berada di Bali lebih nyaman dan tentram.

Demikian sedikit ulasan tentang keberadaan & tujuan perkumpulan ini di dirikan



Bali, 12 Oktober 2011

WMS BALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar